Jumat, 07 Desember 2018

Suplemen Stamina Pria Sehat dan Aman

BY Pijat Tradisional Nurhidayah IN , , No comments


https://www.instagram.com/stories/highlights/17896268278513343/

Untuk mengatasi masalah ranjang harus sedikit hati hati karena di luar banyak pihak yang menawarkan obat obat yang menjanjikan vitalitas di ranjang, namun obat obat tersebut sangat berbahaya dan tidak aman sehingga para pria yang tadinya berkeinginan sehat malah menjadi bencana.




Telah banyak korban seperti over dosis, gagal jantung dan merasakan efek samping pada kerusakan ginjal, empedu dan lain lain, kami menawarkan produk yang sehat dan aman.

Ni produk yang sudah terbukti, Nature's Plus Ultra Virile-Actin For Men Only merupakan suplemen alami untuk pria dewasa demi menjaga daya seksual dan kesehatan organ reproduksi. Dibuat dari Vitamin E, B6, beberapa asam amino, bee polen, royal jelly dan CoQ10, membantu menjaga stamina dan kebugaran tubuh pria sepanjang hari. 

Kandungannya : Bahan pembuatan: Vitamin E, Vitamin B-6, Zinc, Korean Ginseng, Eleuthero, Bee Pollen, Saw Palmetto. Brazilian Muira Puama, Cayenne, L-phenylalanine, L-histidine, Royal Jelly, L-Carnitine, Pacific Oyster Extract, Co-Enzyme

Yakni, lebih detailnya bisa menghubungi kami di 082275999908

0 komentar:

Posting Komentar